Jumat, 14 Agustus 2009

thumbnail

Cara Tembak co.cc ke Blogspot

Di indonesia dunia perblogingan nampak nya sudah tidak asing lagi, kalau dulu mungkin orang dari kalangan tertentu saja yang memanfaatkan nya tapi sekarang hampir semua kalangan sudah menggunakan nya. Seperti facebook yang bisa dikatakan sudah menjadi lifestyle bagi orang indonesia, beberapa tahun ke depan nge-blog juga akan menjadi gaya hidup yang tidak bisa ditinggalkan. Saat ini mulai dari pegawai kantoran, mahasiswa, sampai anak sma juga sudah banyak yang sudah memiliki blog sendiri hanya untuk sekedar menuangkan ide-ide dan kegiatan mereka sehari-hari serta ada juga yang mengajarkan cara membuat blog itu sendiri seperti di buatsitus.co.cc.
ini karena semua nya gratis alias free, beberapa situs yang memberikan layanan blog gratis diantara nya bloger.com, wordpress.com dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana dengan anda, sudah punya blog belum? bagi anda yang ingin membuat blog tapi gak tau caranya, sepertinya itu bukan alasan lagi karena kita bisa belajar dari berbagai situs yang memberitahu kita cara membuat blog dengan mudah. Salah satu situs yang bisa anda kunjungi adalah buatsitus.co.cc, di situs ini anda bisa belajar bagaimana cara membuat blog gratisan dengan hasil yang menarik. Di situs ini anda juga bisa mendownload mp3 dan video secara gratis.

Seperti judul diatas, di buatsitus.co.cc anda juga mendapat ilmu bagaimana cara tembak co.cc ke blogspot. Maksudnya? Maksud nya adalah, jika anda membuat blog di bloger.com dengan nama mis: www.blogku.blogspot.com, tetapi dengan sedikit modifikasi anda bisa menganti nama blog anda menjadi www.blogku.co.cc dengan gratis dan semuanya di jelaskan secara detail tanpa membuat anda bingung karena memang tutorial nya untuk pemula.

Jadi tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak mempunyai blog sendiri seperti saya, dulu saya buat blog hanya ikut-ikutan teman saja, tapi lama kelamaan ternyata nge-blog itu mempunyai keasyikan tersendiri. Blog juga bukan hanya sebagai tempat curhat atau tempat menaruh puisi dll, kita juga bisa menambah isi kantong kita dari nge-blog.

Jadi buat seluruh penduduk penghuni dunia maya, mari kita nge-blog…..

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

16 Comments

avatar

ayo penduduk indonesia kita ngeblog....

Reply Delete
avatar

mantab!!!

semangat blogging!!!

Reply Delete
avatar

tp ngeblog jgn jadi semacam lyfe style, soalnya memakan waktu banyak, sehingga produktifitas dan kreatifitas menurun.

Reply Delete
avatar

wah keren posting nya sob..bagi pemula kayak saya memang harus banyak belajar..dari kawan2 smua...sukses selalu sob..

Reply Delete
avatar

ngeblog memang asykk,selain bisa nuangkan ide juga bisa berbisnis.....

Reply Delete
avatar

:;) makasih gan aku dah nyoba mantap banget lumayan sich pake co.cc yang penting gratis

Reply Delete
avatar

cemana ngubah nya ke .co.cc bos....

Reply Delete
avatar

@vito:langsung ke TKP aja sob biar lebih jelas,ok...

Reply Delete
avatar

loh ternyata bisa yah..? ehmiya iya :D makasih yah, buat informasinya :D

Reply Delete