Kamis, 07 Juli 2022

thumbnail

Bahaya Banget, Perempuan Ini Hampir Saja Menelan Isi Staples Ukuran Besar di Dalam Makanan Buras




Perempuan yang tak diketahui namanya ini terkejut usai melihat staples berukuran besar di buras yang sedang dia makan. Masalahnya tak hanya satu melainkan setumpuk staples.

Kejadian pahit yang menimpa sang perempuan beredar di media sosial lalu dibagikan kembali lewat akun Instagram @hariankopas.

Berdasarkan postingan, terlihat salah seorang perempuan yang yang sedang duduk di kursi. Perempuan tersebut juga menunjukan sebuah makanan berbahan dasar beras atau biasa dikenal dengan buras.  
Buras biasanya berisi sayuran atau suwiran ayam, namun tidak dengan buras satu ini. Makanan khas masyarakat Bugis dan Makassar di Sulawesi Selatan ini justru berisi staples besar yang menumpuk jadi satu.
Hampir saja perempuan ini memakan buras bersama staples yang menempel di jajanan tersebut. Perempuan ini pun merasa dan berusaha memahami mengapa pembuat lemper itu mengisi makanannya dengan isian staples.

"Punya masalah hidup apa ini yang bikin," tulis cuitan pada rekaman video dikutip Beritahits.id pada Kamis, (7/7/2022).

Entah video konten atau bukan, warganet di sosial media memberikan komentar terhadap insiden itu.

"Jangan langsung suudzon wahai para netizen kaum awam. Itu hanya akal-akalan si pembuat video, itu lemper buatan sendiri, dan di video dengan harapan viral," kata warganet.

"Mungkin anaknya yang bikin masih bocah iseng masukin staples terus ditaruh lemper dagangan. Bocilnya ngira lucu kali," ucap neter.

"Kalau menurutku ini disengaja secara itu dimasukkan di dalam, dan adonan itu sedikit walaupun nggak sengaja nggak pas di dalam," kata pubik.

"Kalau beli lemper jangan asal dimakan ya guys dicek dulu," ungkap warga lokal.

"Pasti pas lagi buat ke inget mantan jadi rasanya emosi saja," kata warganet.

https://hits.suara.com/read/2022/07/07/161140/bahaya-banget-perempuan-ini-hampir-saja-menelan-isi-staples-ukuran-besar-di-dalam-makanan-buras?page=2

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments