Sabtu, 02 Juli 2022

thumbnail

Kekasih Chef Juna Ternyata Beda Usia 15 Tahun


Nama Citra Anidya baru-baru ini tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, saat menghadiri resepsi pernikahan Maudy Ayunda di Bali, Citra terlihat menggandeng sang kekasih yang tak lain ialah Chef Juna.Hubungan Citra Anidya dan Chef Juna sendiri mulai mencuri perhatian publik sejak 2020 lalu. Akan tetapi keduanya terbilang jarang mengunggah momen mesra bersama di media sosial.

Baru-baru ini Citra Anidya pun mengunggah momen berdua bersama pria dengan nama lengkap Junior Rorimpandey ini. Dalam unggahan tersebut, penyanyi sekaligus DJ ini membahas mengenai hubungannya dengan sang kekasih terkait dengan perbedaan usia keduanya. Citra Anidya dan Chef Juna sendiri diketahui memiliki perbedaan usia 15 tahun.


Namun, vokalis dari grup Black Champagne ini tak mempermasalahkan hal tersebut. Dirinya justru lebih memilih mengenai keseimbangan hidup serta memberikan kenyamanan hati dan kasih sayang.

"Ini bukan tentang seumuran, lebih tua, atau lebih muda. Ini tentang menyeimbangkan hidup dan bisa berjalan beriringan. Yang memberi kenyamanan di hati, kenyamanan di sisi, dan kasih sayang tiada henti. Tentang tertawa bersama saling mensupport, mendoakan satu sama lain, berbicara lepas tak terbatas tanpa mikir ini pantas atau ngga." tulisnya.


Tak sedikit pula netizen yang penasaran akan sosok Citra Anidya, kekasih dari Chef Juna ini. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ncit90, berikut ini beberapa potret Citra Anidya kekasih Chef Juna yang lebih muda 15 tahun, Jumat (3/6/2022).


https://today.liputan6.com/

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments