Sabtu, 13 Agustus 2022

thumbnail

Marcella Simon Pindah Agama, Langsung Dikasih Umroh Gratis




Marcella Simon pindah agama. Marcella Simon memutuskan masuk Islam 2019 lalu. Setelah Marcella Simon masuk Islam, dia dikasih umroh gratis oleh Ustadz Hadi Hidayat.

Marcella Simon mengucap syahadat, ustadz Adi Hidayat. Tak hanya Marcella Simon, Freddy Siauw juga diberi hadiah yang sama.

Sementara itu, Arie Untung mengungkapkan hal tersebut pada foto yang diunggahnya.

“Alhamdulillah mereka dpt hadiah umroh dari Allah melalui ustadz @adihidayatofficial dan akan berangkat bersama sama.”

Baca Juga: Tampil Tetap Modis, Intip 6 Inspirasi Gaya Hijab ala Marcella Simon

Keputusan menjadi muslimah yang dilakukan Marcella Simon tak hanya terhenti mendapatkan umroh gratis, seakan duniawi langsung menghampirinya, artis cantik yang dikenal memiliki kedekatan dengan Cut Meyriska.
Marcella Simon dan Cut Meyriska (Instagram/@marcella_simon)

Membuka semua peluangnya sebagai seorang muslimah, salah satunya saat ini Marcella Simon sering tampil dalam gelaran busana muslim.

Menjadi seorang model muslimah dijalaninya bersama Cut Meyriska yang juga memiliki peran penting dalam perjalanan spiritual Marcella menjadi mualaf.

Tak canggung jika Marcella mengungkap perjalanan hijrahnya dibimbing oleh Cut Meyriska, hingga Marcella yakin mengucapkan dua kalimat syahadat pada September 2019 lalu.

Wanita ini mengucapkan kalimat syahadat disaksikan para sahabat artis, khususnya Cut Meyriska.

Sosok Cut Meyriska memang menjadi salah satu sahabat yang turut menyemangati Marcella Simon saat memilih untuk menjadi mualaf.

Namun tak hanya Cut Meyriska, keluarga istri Roger Danuarta juga ikut menyaksikan prosesi ketika Marcella Simon mengucap dua kalimat syahadat.

“Asyhadu alla ilaha illa Allahu wa asyhadu anna Muhammadan Rasulullah,”

“Saya bersaksi dengan sesungguhnya bahwa tidak ada Tuhan yang layak untuk disembah dan dipertuhankan kecuali hanya Allah dan saya bersaksi dengan sesungguhnya bahwa nabi Muhammad adalah utusan Allah yang terakhir,” ucap Marcella Simon dibimbing Ustaz Adi Hidayat.

Baca Juga: Tampil Tetap Modis, Intip 6 Inspirasi Gaya Hijab ala Marcella Simon

Marcella Simon tak hanya terus dan konsistem memelajari agama islam yang baru dipeluknya. Di luar itu, wanita cantik ini juga menekuni bisnis yang sesuai dengan jalan spiritualnya menjadi seorang muslimah.

Marcella Simon dan Cut Meyriskan sekarang menjadi partner bisnis pakaian Muslimah. Beberapa waktu lalu, Marcella Simon dan Cut Meyriska menjalani sesi pemotretan produk terbaru mereka. Dalam sebuah produknya, Marcella Simon mengangkat tema Titik Balik.

Ternyata ada cerita di balik series produk Titik Balik yang ia rilis bersama Cut Meyriska itu. Tak lain tentang ungkapan syukurnya memiliki sahabat seperti Cut Meyriska.

Marcella Simon juga mengakui jika orang yang selalu membimbingnya untuk menjadi lebih baik saat ini adalah istri Roger Danuarta.

 

https://bali.suara.com/read/2021/04/28/022500/marcella-simon-pindah-agama-langsung-dikasih-umroh-gratis?page=2

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments